oleh

Tim Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto Membagikan Bantuan Sembako Untuk Korban Tanah Longsor Rumbia

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Bencana alam tanah longsor  yang terjadi di Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto yang memakan korban jiwa dan kerugian jutaan rupiah di beberapa desa memasuki hari kedua.

Proses evakuasi untuk korban terus dilaksanakan oleh pemda dan masyarakat yang menjadi relawan, tidak hanya itu, bantuan dari para dermawan juga masih terus mengalir untuk para korban. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Jeneponto juga turut mengambil bagian untuk membagikan bantuan kedaerah bencanan tersebut. (Minggu, 14/06/2020).

Melalui Pelaksana hariannya Letkol Inf. Irfan Amir  mengungkapkan jika hari ini timnya membagikan bantuan sembako kepada para korban.
“Bantuan yang kita berikan dalam bentuk sembako untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat, semoga dapat meringankan beban para korban yang terkena musibah” cerita pria dengan pangkat dua bunga di pundaknya.

Letkol kelahiran Jeneponto ini berkomitmen akan tetap melakukan pelayanan penanganan covid-19 dan juga berharap agar bencana banjir dapat tertangani dengan baik.
“Kami tetap berkomitmen ditengah bencana ini untuk memberikan pelayanan pada masyarakat terkait dengan penanganan Covid-19 serta tetap mengedepankan protap Covid-19 disetiap kegiatan dan juga fokus bersama pemerintah daerah, TNI, Polri, serta seluruh elemen masyarakat dalam penanganan bencana banjir dan tanah longsor semoga semua dapat tertangani dengan baik dan terpadu”, harap Dandim 1425 Jeneponto.(*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed