oleh

DPD AMPI Jeneponto Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Tanah Longsor Rumbia

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Memasuki hari kelima pasca bencana alam banjir dan tanah longsor di Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto pengurus DPD Angkat Muda Pembaharu Indonesia (AMPI) menyalurkan bantuan kepada para korban. (Rabu, 17/06/2020).

Abdul Rahmat Ketua Umum DPD AMPI Jeneponto mengungkapkan jika AMPI secara kemanusiaan merasa terpanggil untuk membantu warga yang menjadi korban demi meringankan beban para korban.
“Kegiatan ini membantu untuk meringankan beban sekaligus memberikan support bagi masyarakat yang menjadi korban bencana alam, karena kami dari sisi kemanusiaan merasa terpanggil untuk itu” terangnya.

Abdul Rahmat Ketua Umum DPD AMPI Jeneponto saat memberikan bantuan kepada korban bencana alam tanah longsor di Kecamatan Rumbia, (Rabu, 17/06/2020).

Lebih lanjut Ketua Umum DPP AMPI Jeneponto ini mengungkapkan jika bantuan ini berasal dari beberapa donatur yang berhasil dihimpun oleh DPD AMPI.
“Bantuan ini berasal dari para donatur yang menitipkan amanahnya kepada DPD AMPI termasuk diantaranya DPD AMPI sendiri, alumni arsitek UMI angkatan 92, alumni SMANSA JPT angkatan 91 dan ASPIDUM Kejati Kalbar”, benernya.

Bantuan yang disalurkan oleh DPD AMPI berupa perlengkapan mandi dan makan.
“Jenis bantuan yang disalurkan untuk tahap pertama ini berupa paket perlengkapan mandi, air minum kemasan, air galon dan juga air tanki. Tahap kedua akan dilanjutkan di Kecamatan Binamu dan tahap ketiga di Kabupaten Bantaeng, semoga apa yang kami rencanakan dapat terlaksana dengan baik”, harapnya.

Dalam proses penyaluran bantuan tersebut turut hadir Dewan Kehormatan DPD AMPI Jeneponto Irmawati Zainuddin, Wakil Ketua AMPI Jeneponto Haerullah Lodji, jajaran pengurus DPD AMPI Jeneponto, Panpel dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jeneponto.(*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed