oleh

Peringati HUT-27 PJI, Kejari Bantaeng Santuni Ponpes Tahfidzul Qur’an

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Dalam rangka memperingati hari ulang tahun persatuan Jaksa Indonesia ke 27 tahun 2020 pengurus cabang Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Bantaeng gelar Bakti Sosial dan santunan bagi masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Bantaeng.

Bakti sosial atau anjangsana yang digelar di pondok pesantren Tahfidzul Qur’an dan Dhuafa Imam as-sunnah Desa Baji Minasa, Kecamatan Gantarangkeke, Selasa 16/6/2020.

Pembina PJI Bantaeng Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH. Memimpin langsung anjangsana mengakui Baksos yang dilaksanakan Pengcab PJI Bantaeng untuk membangun empati sosial ditengah bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Bantaeng.

“Bakti Sosial ini bertujuan untuk membangun empati sosial di tengah bencana banjir di Kabupaten Bantaeng” kata Dedyng

Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng yang belum lama menjabat ini juga mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan pengcab KJI Bantaeng ini bentuk kepedulian kami atas musibah banjir yang melanda saudara kita di daerah ini, tambahnya.

Bantuan berupa paket sembako berupa, beras, telur, minyak goreng, tepung terigu, susu, mie instan dan air minum dalam kemasan. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed