oleh

Wakil Bupati Buol Sosialisasikan Perbup Covid-19 di Kecamatan Bokat.

Topikterkini.Com-Sulteng. Wakil Bupati Buol H.Abdulah Batalipu, S.Sos,M.Si. beserta rombongan pejabat dalam lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buol melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Bokat rabu, (17/6/2020).

Kunjungan kerja dan tatap muka yang di laksanakan pada gedung Balai Pertemuan Umum kantor kecamatan tersebut di hadiri oleh Asisten 1,Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pertanian, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi,Direktur RSU Mokoyurli, Camat Bokat, Kepala Puskesmas, perawat, bidan Desa,para kepala Desa se Kecamatan Bokat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan agenda utamanya adalah evaluasi dan optimalisasi kinerja di masa pemulihan pasca berakhirnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB )tahap 2 di Kabupaten Buol dan Sosialisas Peraturan Bupati Nomor 13 tahun 2020 tentang Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dalam status transisi darurat ke pemulihan.

Wakil Bupati Buol Abdulah Batalipu yang juga selaku wakil Ketua Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Buol dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian lanjutan kegiatan yang sudah dilaksanakan di beberapa kecamatan sebelumnya.

“PSBB tahap 1 dan tahap 2 sdh selesai, alhamdulillah daerah kita menunjukan angka kesembuhan covid-19 yang cukup signifikan dan proses penularan yang semakin menurun namun demikian saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan pola hidup sehat dan bersih, Himbau Wabup”.

Camat Bokat Moh. Kahfi Marjuni, SP,M.Si dalam keterangannya rabu, (17/6/2020) mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Bokat untuk tetap waspada dan senantiasa berperi laku hidup sehat serta menjalankan Peraturan Bupati Buol Nomor 13 tahun 2020.

Reporter: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed