oleh

Pasca Banjir Bandang, BEM Universitas Sawerigading ke Bantaeng

TOPIKTERKINI.COM – BANTAENG | Dampak banjir bandang di Kabupaten Bantaeng yang terjadi beberapa hari lalu yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan ratusan rumah rusak parah membuat pengerus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar turut andil meringankan beban warga Bantaeng.

Pasca Banjir Bandang, BEM Universitas Sawerigading ke BantaengAksi Kemanusiaan BEM UNSA Makassar tiba di Kabupaten Bantaeng hari sabtu tanggal 20 Juni 2020 membawa bantuan logistik untuk di bagikan ke masyarakat dampak banjir bandang Bantaeng.

Desa Bonto Jai Kecamatan Bissappu Bantaeng salah satu titik sasaran bantuan logistik Dari BEM UNSA Makassar.

Sulkifli Ketua BEM UNSA Makassar memimpin langsung aksi kemanusiaan  tersebut dan menyarahkan ke Masyarakat dampak banjir Di Desa Bonto Jai yang disaksikan oleh perangkat Desa Bonto Jai.

BEM UNSA tiba di lokasi bencana di Daerah Bantaeng dan di terima oleh Emil Azis selaku Kepala Desa di kantor Desa Bonto Jai Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.

“Setelah dari Kepala Desa, kami minta diarahkan langsung ke lokasi bencana untuk menyerahkan bantuan sekaligus melihat langsung keadaan dan tempat tinggal masyarakat yang memang rusak parah akibat dampak banjir kurang lebih ada delapan rumah yang rusak parah dan kami didampingi langsung oleh aparatur Desa Bonto Jai”. Ujar Sulkifli Ketua BEM UNSA Makassar (20/06/2020)

Penulis : Irwan Lawing

Editor: Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed