oleh

Pemerintah Kelurahan Mallilingi Salurkan Bansos Sembako Tahap 2

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Sebanyak 152 KK, Warga kelurahan Mallilingi Kecamatan Bantaeng menerima bantuan sosial berupa paket sembako di Kantor Kelurahan Rabu 24/6/2020.

Tiga pilar Kelurahan, Lurah Mallilingi Ridwan, S.Sos. bersama Babinsa Sertu Jumaing dan Bhabinkantibmas Aipda Arwan serahkan paket sembako disaksikan Sekretaris Kecamatan Bantaeng Andi Sulthan. Penyerahan paket berupa Beras, Minyak goreng, mie instan dan satu rak telur dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan.

Tiga pilar kelurahan Mallilingi dari kiri: Sertu Jumaing (Babinsa,) Ridwan, S.Sos.,MM. (Lurah), Aipda Arwan Hamid (Bhabinkantibmas)

“Sebanyak 152 KK yang menyebar di 8 RW, 26 RT akan menerima Paket sembako” kata Ridwan. Bantuan sosial ini sudah tahap 2, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : 100/274/V/2020. Yang bersumber dari Dana Alokasi Umum Tambahan Kelurahan Tahun Anggaran 2020, tambahnya.

Untuk menghindari kerumunan warga Pemberian bantuan sosial kepada 152 KK warga kelurahan Mallilingi dilaksanakan dengan mengundang warga terdampak covid-19 secara bergiliran per RW.

“Untuk menghindari kerumunan kita jadwalkan per RW, agar memudahkan mengatur jarak” tukas Ridwan.

Sekretaris Kecamatan Andi Sultan yang turut hadir, memberi apresiasi kepada Lurah Mallilingi dalam upaya membantu warganya yang terdampak pandemi covid.

“Terima kasih dan apresiasi atas upaya maksimal yang dilakukan pak Lurah, membantu warganya. Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat bagi warga” tutur Andi Sultan. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed