oleh

Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kajari Bantaeng Pimpin Baksos

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Dedyng Wibiyanto Atabay, SH., MH. Pimpin Apel dan Bakti sosial dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kejaksaan RI atau Hari Bakti Adhyaksa ke-60 di Jalan Nangka (depan SD Inp.Tappanjeng) Kelurahan Tappanjeng, Jum’at 26/6/2020.

Apel tersebut diikuti sekitar 200 personil terdiri dari Pegawai Kejari Bantaeng, Polres Bantaeng, Kodim 1410 Bantaeng, BPBD Bantaeng, Satpol PP dan Damkar, Dinas Sosial, Tagana Bantaeng, Dinas Lingkungan Hidup, Relawan Siaga Bencana dan relawan lain, dan masyarakat umum.

Kajari Bantaeng pimpin apel Baksos di Jalan Nangka, kelurahan Tappanjeng, Jum’at, 26 Juni 2020

Dalam arahannya Dedyng mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial guna membentuk dan membangun rasa empati, jiwa sosial dan gotong royong.

“Bakti sosial menjadi salah satu kegiatan dalam rangka hari bakti Adhyaksa dan ini menjadi momen yang tepat dalam membangun rasa empati, jiwa sosial dan gotong royong membantu masyarakat dalam mendukung pemerintah pada masa pemulihan, pasca banjir yang melanda daerah ini beberapa waktu yang lalu” kata Kajari.

Kegiatan Baksos tersebut dimulai dari ujung jalan nangka, jalan rambutan, jalan pepaya hingga selesai di Samping Kantor BRI Kartini Bantaeng. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed