oleh

Hj Hamsiah Iksan ucapkan terimakasih kepada insan jurnalis

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pasca akad nikah putri kedua Bupati jeneponto Irma dwiyani iksan yang di gelar secara sederhana dan singkat, istri bupati jeneponto Hj. Hamsiah Iksan mewakili keluarga mengapresiasi dan berterimakasih atas perhatian para jurnalis yang telah menginformasikan kepada halayak prosesi akad nikah yang di langsungkan secara protokol covid 19.

Menurut Hamsiah iksan, bahwa keluarga besar H.Iksan Iskandar mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh insan jurnalis baik cetak, elektronik, dan online atas kerjasama serta perhatiannya terhadap hajatan nikah ananda irma dwiyani iksan dengan fachry pahlevi konggoasa dengan mengedepankan protokol covid 19 ungkap Hamsiah Iksan.

Untuk acara resepsi atas kesepakatan kedua belah pihak keluarga ditunda sampai kondisi dan situasi pandemik covid 19 membaik tutupnya.

Terpisah kabag mustaufiq yang juga terlibat dalam hajatan nikah pasangan jiji dan fahri berkata bahwa pelaksanaan nikah tersebut tidak mengundang banyak pihak dan sebatas keluarga dekat saja, hal ini dilakukan guna meminimalisir konsentrasi massa yang banyak dan selama proses pihak keluarga tetap mengedepankan protap covid 19 dengan tetap menggunakan masker, handzanitezer, dan tidak bersalaman satu sama lainnya tutup mustaufiq.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed