oleh

Upacara Hari Bhayangkara ke-74, Digelar Dengan Cara Virtual

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Upacara hari Bhayangkara ke-74 Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, S.T., S.H.,M.H. didampingi Waka Polres Kompol Muhammad Ali, Kabag Ops Kompol Jafar Tontong bersama Bupati Bantaeng Dr. Ilham Syah Azikin, Dandim 1410 , Ketua DPRD, Kajari Dan Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng mengikuti penyampaian pidato Presiden Jokowi dari Istana Negara yang dilaksanakan secara virtual diruang vidcon Mapolres Bantaeng Jalan S. Bialo Rabu 1Juli 2020.

Usai pelaksanaan vidcon dilanjutkan dengan acara syukuran yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana ’99, yang diikuti Forkopimda dan jajaran Polres para kabag, Kasat, Kapolaek dan Bhabinkantibmas.

Pada kesempatan itu Kapolres membacakan sambutan Kapolda Sulsel.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel yang dibacakan Kapolres berharap momen Hari Bhyangkara ini agar Polri dapat melakukan intropeksi dan retropeksi.

“Hari yang berbahagia ini adalah¬† momen bagi jajaran Polri untuk melakukan introspeksi dan Retrospeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini Serta sejauh mana kita mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat dan negara ini” pesan Kapolda.

Pada kesempatan yang sama Kapolres AKBP Wawan Sumantri menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang dibangun dengan baik bersama Forkopimda.
“saya sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Bupati dan rekan-rekan forkopimda” ucap Wawan.

Dia juga menyebut Sinergitas yang sudah dibangun selama 7 bulan selama keberadaanya di Bantaeng.

“luar biasa Sinergi yang sudah terjalin bersama mulai dari awal tahun kita sudah menangani covid nineteen.

Yang menurut Wawan sudah memasuki era normal baru atau di Bantaeng disebut ‘kebaikan baru’,

Dia juga mengatakan Pandemi covid sempat landai ternyata naik lagi. untuk itu kita Sinergi lagi harus kita kuatkan lagi. kemudian kita kemarin menerima musibah bencana banjir. Kita kerja keras bersama-sama dipimpin oleh Pak Bupati Alhamdulillah cepat masa tanggap darurat 14 Hari selesai, kita tuntaskan dan masyarakat Alhamdulillah sudah terlayani dengan baik. Pungkasnya.
Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed