oleh

Cabuli Anak Tirinya, Pensiunan Diringkus Polisi

TOPIKTERKINI.COM – MALAYSIA: Polisi telah menangkap seorang pensiunan berusia 65 tahun untuk membantu penyelidikan kasus perkosaan yang melibatkan anak perempuannya yang cacat dan juga sebagai anak tirinya.

Tuduhan pemerkosaan itu terjadi di rumah mereka di Tasik Gelugor selama beberapa tahun terakhir.

Kepala polisi distrik Seberang Prai Utara ACP Noorzainy Mohd Noor mengatakan pria itu ditangkap pada hari Jumat (3 Juli) setelah polisi menerima laporan tentang insiden tersebut dari istri tersangka, yang juga ibu dari anak perempuan tersebut.

Dia mengatakan tindakan keji tersangka terungkap setelah putrinya yang berusia 11 tahun, pelajar yang lambat dan menderita masalah penglihatan, mulai bersikap aneh, tampak menarik diri dan menolak untuk berbicara dengan ibunya.

“Wanita itu sebelumnya membawa gadis itu ke Departemen Psikiatri di Rumah Sakit Bukit Mertajam karena dia khawatir dengan kondisi putrinya,” katanya kepada Bernama di sini, Minggu (5 Juli).

Dia mengatakan ibu itu kemudian membawa gadis itu ke sekolah dan merujuk ke guru disiplin dan guru pendidikan khusus sebelum gadis itu mengaku telah diperkosa oleh ayahnya sejak tahun lalu tetapi tidak berani mengatakan kepada siapa pun karena dia takut tersangka akan memukuli nya.

ACP Noorzainy mengatakan bahwa ibu, 47, yang bekerja sebagai pembersih tidak percaya dulu tetapi akhirnya setuju untuk mengajukan laporan polisi.

Dia mengatakan ketika wanita itu kembali ke rumah dia juga diberitahu oleh putrinya yang lebih tua, berusia 17, yang mengklaim bahwa dia juga telah diperkosa oleh ayah tirinya (tersangka) sejak dia berusia 12 dan menyimpannya untuk dirinya sendiri karena dia diancam akan dirugikan jika dia memberi tahu siapa pun.

“Gadis itu mengklaim bahwa dia diperkosa setidaknya dua kali seminggu, sementara ibunya sedang bekerja.

“Polisi telah mencatat pernyataan dari kedua korban dan mereka juga telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Polisi menangkap pria itu untuk membantu penyelidikan dan dia juga dinyatakan positif menggunakan narkoba.

“Pria itu telah dikembalikan selama tujuh hari untuk membantu penyelidikan dan kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 376 B dari KUHP,” katanya. – Thestar

Editor: Uslom

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed