oleh

Personil Gabungan TNI, Polri dan Pemkab. Bantaeng Gelar Penertiban Prokes

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Pemerintah Kabupaten Bantaeng bersama Personil TNI dan Polri gelar penertiban pelaksanaan protokol kesehatan covid-19 di gerbang kota Bissappu dan Lamalaka, 7/7/2020.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Jafar Tontong bersama Personil Kodim1410 Bantaeng, Dinas perhubungan dan personil Satpol PP Kabupaten Bantaeng.

Penertiban disiplin protokol kesehatan Petugas gabungan bagikan masker, di dua gerbang batas kota Bissappu dan Lamalaka Selasa 7 Juli 2020.

Kegiatan penertiban dan himbauan pengunaan masker ini, bertujuan untuk menyadarkan masyarakat Kabupaten Bantaneg, bahwa pengunaan masker menjadi sangat penting, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Ditempat terpisah Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri. mengatakan “Dengan melakukan penertiban dan memberikan himbaun, diharapkan tumbuh kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker ketika keluar rumah, serta menghindari kerumunan guna memutus rantai penyebaran Covid 19”katanya.

Lanjut Wawan Sumantri juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan oleh personil gabungan yang tergabung dalam Gugus Tugas pencegahan Covid-19 Kabupaten Bantaeng untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat” Pungkas Kapolres

Selain penertiban dan himbauan, petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat yang ketahuan tidak menggunakan masker.

Kompol Jafar Tontong disela Kegiatan penertiban mengatakan kegiatan yang sifatnya masih sebatas himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib menggunakan masker.

“Kegiatan ini masih sebatas himbauan agar masyarakat pengguna jalan tertib menggunakan masker” kata Kompol Jafar. Bagi yang tidak menggunakan disiapkan masker untuk dibagikan, pungkas Jafar. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed