oleh

Danramil 05/Lahewa hadiri Acara Pembukaan Konfercab ke III Nahdlatul Ulama Nias Utara

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Acara pembukaan konferensi Cabang Ke – III Nahdlatul Ulama Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan dibalai pelatihan di desa Siheneasi kacamatan Lahewa. Sabtu 11/07/2020.

Dalam kegiatan ini konfercab Ke III Nahdlatul Ulama mengakat Tema ” Melalui Konferensi Cabang Ke III Nahdlatul Ulama, kita tingkatkan Konsolidasi Organisasi dan aktualisasi Peran NU dalam pembangunan Masyarakat, Bangsa dan Negara ”

Perwakilan PBNU Provinsi Sumut Marhalim Harahap membuka kegiatan ini dengan sambutanya mengatakan,

” Ada dua hal yang perlu diperhatikan dalam membangun Organisasi Dahdlatul , yang pertama Jangan sombong, selalu sederhana dalam tindakan dan menjadi perekat, pendamai ditengah – tengah semua Golongan yang ada dalam bingkai NKRI.

Yang ke dua Membangun dan meningkatkan nilai ibadah agama yang benar dan dipelihara dan dijalankan dengan baik. Ucap Marhalim sekaligus membuka kegiatan.

Dari pantauan awak media, Turut hadir Marhalim Harahap Perwakilan PBNU Sumut, Mansurman Waruwu MM, Mewakili bupati Nias Utara, Dandim 0213/NS yang diwakili oleh Danramil 05/Lahewa, Camat Lahewa, Kepala KanMenag Kab,Nisut Arman Lubis
Tua PB NU Cab, Nisut Personil Polsek Lahewa,Ketua Panitia,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat

Acara pembukaan berjalan dengan lancar dilanjutkan kegiatan rapat organisasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed