oleh

PD Salimah Jeneponto Dan Selayar Terjun Membagikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Borongtala

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah di Desa Borongtala Kecamatan Arungkeke mendapat banyak perhatian masyarakat, demikian pula oleh PD Salimah Jeneponto dan Selayar.

Tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 wita PD Salimah langsung mendatangi korban kebakaran dengan membawa bantuan berupa peralatan masak.
Nurhikmah Azis selaku Ketua Umum Salimah Jeneponto mengungkapkan keprihatinannya terhadap korban kebakaran.
“Kami turut prihatin mendengar kabar bahwa terjadi kebakaran di Desa Borongtala yang menghanguskan 6 buah rumah, dari kejadian itulah kami berinisiatif untuk membantu para korban dengan menyiapkan alat masak dan kebutuhan rumah tangga lainnya, ungkapnya. (Selasa, 14/07/2020).

PD Salimah Kabupaten Jeneponto berharap agar bantuan dari rekan-rekan Salimah dapat bermanfaat untuk para korban.
“Tentu harapan kami agar bantuan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita para korban kebakaran, dan kita doakan agar mereka senantiasa diberi kesehatan dan rejeki agar mereka dapat kembali membangun rumah tempat tinggalnya” harapnya.

Sebelumnya diketahui bahwa pada hari Jumat 10/07/2020 terjadi kebakaran di Desa Borongtala Kecamatan Arungkeke yang menghanguskan 6 rata dilalap si jago merah dan 2 rumah juga mengalami kerusakan.(***) 

Komentar

News Feed