oleh

Bupati Bantaeng Bakal Sanksi Pedagang Kuliner ‘Nakal’

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Sanksi tegas bagi pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan bakal diterapkan Pemerintah kabupaten Bantaeng.

Hal ini disampaikan Bupati Bantaeng Ilham Azikin dihadapan pedagang kuliner di kawasan wisata pantai seruni, Jum’at 17/7/2020.

Dihadapan pedagang Ilham secara tegas akan menutup aktivitas di kawasan pantai seruni jika pedagangnya bandel, seperti yang pernah dilakukan sebelumnya.

Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin pantau langsung aktivitas pedagang di kawasan wisata kuliner pantai seruni, Jum’at 17 Juli 2020

 

“Kalau ada yang tidak mematuhi protokol kesehatan kita akan tutup seperti kemarin tidak ada diskusi lagi” tegas Bupati.

Lebih jauh Ilham menginginkan aktivitas perekonomian tetap berjalan seiring meningkatnya jumlah kasus terinveksi Covid di daerah yang berjuluk Butta toa.

“kita mau kegiatan perekonomian tetap jalan tetapi protokol kesehatannya juga harus bisa terpenuhi dan disiplin dilaksanakan oleh teman-teman pelaku usaha” tutur Ilham. Untuk itu kita membutuhkan dukungan semua pihak, tambahnya.

Pemantauan tentang physical distancing di titik-titik yang berpotensi memunculkan banyak orang dilakukan Bupati Dr. Ilham Azikin bersama Dandim 1410 Letkol CZI Tamboluhe Wulaa, Kadis Pariwisata, Jubir Gugus Tugas Covid-19 dr. Andi Ihsan, Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan, Kasatpol PP, melakukan peninjauan di kawasan wisata kuliner.
Laporan: Armin

Komentar

News Feed