oleh

H. Irwan Adnan: Kita Pakai Segala Cara Putuskan Covid 19

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR | Himbauan Pejabat Walikota Makassar dan Gubernur Sulsel Prof. H. Nurdin Abdullah agar tidak bosan mengedukasi warga untuk disiplin dengan protokol kesehatan, guna memutus penularan wabah Covid 19 di Sulsel, terutama di kota Makassar, di respon kuat Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar dengan meluncurkan buku berjudul “Air Mata Corona” karya penyair dari Dewan Kesenian Makassar, Drs. Ahmadi Haruna.

“Pokoknya segala macam cara kita harus lakukan untuk putuskan wabah Covid 19”, ungkap Ka. Bapenda Kota Makassar, H. Irwan Adnan.

Buku yang ditulis wartawan senior Ahmadi Haruna, merupakan kumpulan puisi bermaterikan Covid 19 dan didukung beberapa Artikel yang juga berkaitan dengan wabah Corona.

Drs. H. Irwan Adnan, Msi, menilai buku Air Mata Corona, wajar diberi apresiasi sesuai dengan penegasan Bapak Gubernur, dimana meminta untuk semua elemen, orang perorang, kelompok, Badan usaha BERKOLABORASI dengan pemerinta untuk menahan laju peningkatan penyebaran Corona.

Dan Instansi yang saya pimpin dalam hal ini BAPENDA Kota Makassar menggandeng seniman untuk mengambil peran ditengah Pandemi dalam bentuk pengadaan buku yang sifatnya edukasi agar warga taat akan aturan khususnya perwali 36-2020.

“Buku setebal 110 Halaman ini dengan full calor, direncanakan lonching akhir bulan Juli dengan kerjasama TVRI Makassar”, katanya.

(Redaksi)

Komentar

News Feed