oleh

Pemimpin Geng Inggris yang terkenal kejam di tangkap di Dubai

TOPIKTERKINI.COM – DUBAI: Seorang warga negara Inggris yang dicari karena perdagangan narkoba dan senjata di Inggris telah ditangkap di Dubai, kata polisi dalam sebuah pernyataan, Rabu.

Craig Martin Moran ditangkap oleh polisi setelah Pemberitahuan Merah dikeluarkan oleh Interpol, harian UEA The National melaporkan. Moran adalah pemimpin Colin Gunn, geng terkenal di Inggris.

Khalil Ibrahm Al-Mansouri, asisten komandan urusan investigasi kriminal di polisi Dubai, mengatakan mereka membentuk satuan tugas untuk menangkap Moran, berkoordinasi dengan otoritas Inggris.

Dia mengatakan kecerdasan buatan digunakan untuk menemukan pemimpin geng dan “mengamati dengan seksama” gerakannya sebelum penangkapan.

“Dia berada di dalam mobilnya setelah meninggalkan kediamannya di Dubai ketika anggota tim pasukan menyerbu mobilnya dan mampu mengendalikan dan menangkapnya,” kata Kepala Departemen Investigasi Kriminal Dubai Jamal Al-Jalaf.

Moran memiliki catatan panjang pelanggaran kriminal, termasuk perampokan bersenjata dan pengedaran narkoba, dan pertama kali dipenjara pada usia 16 tahun.

Dia diekstradisi ke Inggris setelah kasusnya dirujuk ke penuntutan publik Dubai. – AN

Editor: Uslom

Komentar

News Feed