oleh

Pemuda Karang Taruna membuka Resmi kegiatan  Semarak Dirgahayu Republik Indonesia Ke 75

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO : Pemuda Karang Taruna Bulusuka membuka secara resmi kegiatan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75 yang bertempat di lapangan takraw desa Bulusuka, Kamis 13/8/2020.

Yang di rangkaikan dengan beberapa Perlombaan dengan mengankat Tema

“Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Bersama Karang Taruna kita Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Kearifan Lokal”

Seiring dengan tema tersebut adapun
Tujuan Semarak Dirgahayu RI ke 75 tahun 2020,  ini adalah bagaimana generasi penerus  mencintai   bangsa indonesia dengan menjunjung tinggi Nilai kearifan lokal.

salah satunya mencintai permainan lokal yang mengandung nilai-nilai edukasi dan kebersamaan. Karena generasi saat ini sudah kecanduan dengan Game online yang sedikit banyak nya memiliki pengaruh negatif pada generasi saat ini, semoga dengan kegiatan semarak dirgahayu ini genarasi kembali mencintai permainan-permainan lokal, ujar Astono Susanto sebagai ketua panitia pelaksana dan pemuda Karang Taruna.

Mustari Selaku pembina karang Taruna desa Bulusuka dalam sambutannya mengatakan,” sangat bangga dan salut memiliki
Pemuda sehebat karang Taruna Bulusuka. Karena Desa bisa Maju karena keterlibatan pemuda di dalamnya teringat kata Bung Karno  Berikan aku 10 pemuda Niscaya aku akan Goncangkan dunia.tuturnya

kegiatan  ini di hadiri oleh pemerintah Desa, BPD dan beberapa tamu undangan dan di buka resmi oleh Bapak Kepala desa (Hamsah), yang di wakili Oleh Sekretaris Desa Rusli,S.H.i  dalam sambutannya sangat mengapresiasi Kegiatan Pemuda Karang Taruna.

“kami mewakili selaku pemerintah Desa berterima kasih kepada Pemuda Karang Taruna  dan  akan selalu mendukung  dan mensupport.” Tutupnya.

Penulis : Mahmud Sewang
Editor : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed