oleh

Gun Gun Gunawan Di Dampingi Aktris Dina Lorenza di Pilkada Kabupaten Bandung

TOPIKTERKINI.COM – BANDUNG : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat Kabupaten Bandung resmi berkoalisi dan bersepakat mencatatkan dua nama untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

“PKS Insya Allah berkoalisi dengan Partai Demokrat dan akan mengusung pasangan yang menurut kami layak. Dengan ucapan bismillah, dengan semangat kemerdekaan HUT ke-75 RI, kami mencalonkan Gun Gun Gunawan sebagai calon bupati dan Dina Lorenza dari Partai Demokrat sebagai calon wakil bupati,” ujar Maulana Fahmi, selaku Ketua Tim Pemenangan Pilkada PKS Kabupaten Bandung, saat dihubungi pada Minggu (16/8/2020).

Pihaknya bahkan sudah membuat akronim untuk tagline penamaan terhadap dua nama yang diusung yakni Bunga Desa.

“Bunga Desa, membangun desa bersama Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza,” ucap Fahmi.

Ia menyebut pengumuman nama calon itu sebagai kejutan seperti yang dia sampaikan jauh-jauh hari.

“Sebagaimana janji kami sebelumnya, kami akan beri kejutan di Pilkada Kabupaten Bandung dan ucapkan bismillah. Kami sudah sepakat untuk mengusung pasangan yang akan kami jagokan di Pilkada Kabupaten Bandung,” ucapnya.

Dina Lorenza selama ini dikenal sebagai artis Ibu Kota.

Sedangkan Gun Gun Gunawan saat ini menjabat Wakil Bupati Bandung.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat hingga aktivis di Kabupaten Bandung untuk bergabung memenangkan pasangan ini. Terutama juga pada seluruh partai politik untuk ayo sama-sama membangun dan memenangkan pasangan Gun Gun dan Dina,” ucap dia.

Koalisi lain yang sudah mengusung nama yakni PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional yang mencalonkan Yena Iskandar Ma’soem dan eks kapten Persib Bandung, Atep.

Adapun dari Partai Golkar yakni Nia Agustina Nasser, selama ini dikenal sebagai istri Bupati Bandung Dadang Nasser.

Laporan : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed