oleh

Pemda Jeneponto Apresiasi petugas pelaksana rangkian upacara 17 Agustus 2020

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pelaksanaan upacara bendera detik detik kemerdekaan Republik indonesia dikabupaten jeneponto berjalan lancar dan khidmat.

Kepala bagian Humas dan protokol pemerintah daerah Mustaufiq mengatakan bahwa seluruh rangkaian pelaksanaan upacara bendera berjalan lancar dan tertib, hal tersebut berkat kerjasama yang baik seluruh sektor yang terlibat, ungkapnya.

Mustaufiq menambahkan bahwa keterlibatan Polri yakni personil Polres Jeneponto pada malam upacara kehormtan renungan suci dimana AKBP. Yudha Kesit dwijayanto sebagai inspektur upacara berjalan khidmat demikian juga pada upacara penaikan bendera dimana Pihak Polres selaku penanggung jawab pelaksana dengan Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar selaku Inspektur upacara

Lanjut mustaufiq bahwa pihak TNI Kodim 1425 juga memiliki peran penting dalam upacara tabur bunga di TMP dimana Letkol.Inf. Gustiawan bertindak sebagai Irup dan penurunan bendera dengan inspektur upacara wakil bupati jeneponto H.Paris Yasir. Kami apresiasi atas sinergitas yang terbangun sehingga seluruh berjalan lancar dan tertib, tutup Mustaufiq.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed