oleh

Dekranas Jeneponto Ikuti Rakornas Virtual

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Musyawarah nasional Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Munas Dekranasda) berlangsung secara virtual dipimpin oleh Wury Estu handayani makruf pada Rabu 19 Agustus 2020 yang di ikuti oleh kabupaten dan kota seluruh indonesia.

Di kabupaten jeneponto acara munas virtual dilaksanakan di baruga kalabirang kompleks rujab Bupati Jeneponto dan di ikuti oleh ketua dekranasda jeneponto Hj. Hamsiah Iksan, bersama Hj. Salmawati paris dan Hj. Nurlailah syafruddin selaku wakil ketua, serta seluruh pengurus inti dekranasda Jeneponto

Dewan Kerajinan Nasional Daerah Jeneponto ikuti Rakornas VirtualHj. Hamsiah iksan berharap agar hasil dari Munas dekranasda tahun 2020 ini dapat memberikan solusi terbaik bagi para industri kecil menengah khususnya dimasa pandemik covid 19 saat ini, dan ke depan diberi ruang yang cukup dalam bersinergi dan berakselerasi dengan seluruh stakeholder tutupnya.

Pada kesempatan itu pula Hj.Hamsiah Iksan membagikan masker kepada para anggota dekranasda kabupaten jeneponto sebagai bentuk dukungan program Gebrak Masker.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed