oleh

Upaya Pencegahan Covid-19, Babinsa Koramil 10/Lolowau Lakukan Komsos

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Babinsa Koramil 10/Lolowau Koptu DF Awaludin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Desa binaannya, di Desa Hiliotalua, Kecamatan Lolomatua, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (20/08/2020).

Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa Koptu DF Awaludin menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan,untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Koptu DF Awaludin juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.
“Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus ini” himbaunya

Untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona di perlukan kerjasama berbagai pihak dan seluruh masyarakat, upaya pencegahan adalah mulai dari diri sendiri. Komsos Babinsa merupakan tindakan yang paling efektif dan tepat sasaran, karena penyampaian maupun himbauan dapat diterima langsung oleh masyarakat.

”Mari bersama dukung pemerintah cegah penyebaran virus, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa new normal ini” ungkap Babinsa (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed