oleh

Deklarasi Appi – Rahman, Komarsel Gelar Nonton Bareng

TOPIKTERKINI.COM, MAKASSAR — Deklarasi Appi – Rahman yang berlangsung di Hotel Aryaduta Kota Makassar hanya dihadiri 40 peserta dikarenakan situasi dan kondisi Covid-19.

Namun, beberapa Tim dan Relawan melakukan Nonton Bareng secara Virtual di berbagai penjuru Kota Makassar, salah satunya Tim Pemenangan Appi-Rahman yang berada di Selatan Kota Makassar yakni Komando Makassar Selatan (Komarsel).

Bertempat di Sekretariat Komarsel Jln. Kumala No. 82 – Kota Makassar, nonton bareng secara Virtual melalui channel youtube Appi – Rahman dihadiri beberapa tokoh masyarakat, Ketua RW dan RT yang berada di Selatan Kota Makassar.

“Pada kegiatan tersebut, protokol kesehatan tetap jadi yang utama untuk diperhatikan, sesuai dari arahan Tim Induk Pemenangan Appi – Rahman” ujar Ketua Komarsel, Robby Andi Mannaungi, Sabtu (22/8/2020) siang.

Mantan kasat intel Polres Jeneponto itu menambahkan sangat menyambut baik atas antosias Tokoh masyarakat dan Ketua RW dan RT untuk memenangkan Calon Wali Kota periode 2021 – 2026 Appi – Rahman.

Penulis : Muh. Yusuf Putra
Editor : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed