oleh

RATUSAN MAHASISWA BARU UMADA TERIMA MATERI DARI PEMDA TOLITOLI.

Topikterkini.Con.Tolitoli – Dalam menciptakan sinergitas antara perguruan tinggi dan pemerintah daerah harus didukung dengan prasyarat utama, yakni saling berbagi informasi.

Pada abad informasi dewasa ini, dimungkinkan mengembangkan beragam media sehingga baik perguruan tinggi maupun pemerintah daerah, dapat memberikan informasi yang lengkap, akurat dan transparan sekaligus sebagai bentuk akuntabilitas publik. Hal ini dijelaskan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Tolitoli Arham A. Jacub, SH mewakili Bupati Tolitoli saat menyampaikan materi dihadapan lebih dari 400 calon Mahasiswa Baru Universitas Madako (UMADA) Tolitoli pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2020 yang digelar di Kampus Universitas Madako Tolitoli pada kamis pagi (27/8).

Arham juga mengatakan, Perguruan Tinggi di Daerah ini termasuk salah satunya Universitas Madako sangat diharapkan menjadi “laboratorium” dalam membentuk dan mengembangkan masyarakat Kabupaten Tolitoli menjadi modal insani dan inovasi yang akan dimanfaatkan Pemerintah Daerah untuk pembangunan daerah. Hal itu kata Arham sejalan dengan salah satu misi yang dijalankan oleh Pemerintah Daerah yakni mewujudkan sumber daya manusia melalui pendidikan berkarakter dan kesehatan berkwalitas untuk mencapai visi daerah yakni Terwujudnya Kabupaten Tolitoli yang Sejahrera, Berkarakter Aktif, Adil dan Religius.

Materi yang disampaikan lebih dari 1 jam itu, diakhiri dengan sesion tanya jawab yang dipandu oleh moderator.

Laporan : J.Landeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed