oleh

Mempererat Silaturahmi, Raja Gowa Bertemu Keluarga Besar Karaeng Bontonompo

TOPIKTERKINI.COM, MAKASSAR –Keluarga Besar Karaeng Bontonompo terakhir Prof.Dr.Paturungi Parawangsa mengundang Sombayya atau Raja Gowa Andi Kumala Idjo Dg Sila Karaeng Lembang Parang Batara Gowa III beserta permaisuri raja gowa Andi Hikmawati kumala idjo dalam rangka mempererat tali silaturahmi di cafe Black Canyon jalan Hertasning Minggu,06/09/2020.

“Saya mengucapkan terima kasih atas undangan silaturahminya kepada keluarga besar Prof.Dr.Paturungi Parawangsa, saya sangat senang dan bangga atas undangan ini dan berharap dengan pertemuan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi yang penuh keakraban dan kekeluargaan, Ucap Raja Gowa.

Dengan pertemuan hari ini kita bisa lihat lebih bersinergi lagi dan hubungan antara Kelurga besar Prof.Dr.Paturungi Parawangsa yang notabene merupakan keturunan Karaeng Bontonompo terakhir dan Lembaga adat kerajaan gowa.

Sementara itu, Eddy Kosasih Parawangsa mewakili keluarga besarnya menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis.

“Sinergitas antara keluarga besar kami Karaeng Bontonompo dan Keluarga besar Lembaga adat kerajaan gowa sangatlah penting dalam menjaga tatanan adat dan budaya di Kabupaten gowa,” ujar Eddy kosasih parawangsa.

Alhamdulillah, meskipun di tengah wabah pandemi covid-19, kita masih melakukan kegiatan silaturahmi ini tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Penulis : Andi Arfan Idjo
Editor   : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed