oleh

Kapolres Buol Pimpin Sertijab PJU Polres Buol.

Topikterkini.Com.Buol – Kepolisian Resort Buol melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama(PJU) Polres Buol pada Rabu,( 9/9/2020)

Upacara serah terima jabatan yang menggunakan protokoler kesehatan di laksanakan di pendopo Mapolres tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Buol AKBP.Dieno Hendro Widodo.S.IK,turut hadir Wakapolres Buol Kompol.Jhonni Bolang,S.Sos,MH,para Kapolsek,PJU Polres dan personil polres buol.

Para Pejabat Utama Polres Buol yang di serah terimakan masing masing Kasat Resnarkoba Polres Buol Iptu Rijal,SH jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Tolitoli Polda Sulteng di gantikan oleh
Iptu Agung Santoso SH yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsekta Palu Selatan Polres Palu Polda Sulteng.

Kasat Lantas Polres Buol AKP Murdianto,SH jabatan baru sebagai Kapolsek Biau Polres Buol di gantikan oleh Iptu Edi Hafel,SH yang sebelumnya menjabat Kanit PJT Ditlantas Polda Sulteng.

Kapolsek Biau AKP, Muriyanto jabatan baru Kasat Lantas Polres Tolitoli,di gantikan oleh AKP Dwi Hardianto,SH yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Buol..

Kasat Intelkam Polres Buol di jabat oleh Iptu Agung Kesatria Utama,SE sebelumnya menjabat Panit 5 Subdit 4 Dit.Intelkam Polda Sulteng

Kapolres Buol AKBP Dieno pada kesempatan itu dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa dalam tubuh polri,namun di dasari pada kepentingan pencerahan organisasi,dinamika operasional organisasi serta peningkatan efektifitas dan efisiensi kinerja polres Buol secara keseluruhan agar lebih meningkat lagi.

“Saya sebagai pribadi dan keluarga serta selaku pimpinan polres Buol mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada PJU lama atas kinerja yang telah di berikan selama menjabat Saudara telah banyak membantu tugas pimpinan dan pengalaman selama bertugas di buol hendaknya di jadikan pedoman di tempat tugas baru.”imbuhnya.

Kapolres Buol pada kesempatan itu mengharapkan kepada PJU yang baru,agar kepercayaan yang di berikan pimpinan harus menuntut untuk dapat berfikir dan bertindak sesuai dengan Visi dan Misi Polri.Secara khusus dalam menghadapi situasi dan dinamika yang terus berkembang di mana tantangan akan lebih berat dan kompleks.

” Saya minta apa yang di tempuh oleh PJU lama akan tetap di tindaklanjuti,di teruskan dan di tingkatkan,khuususnya menciptakan kantibmas di wilayah hukum Polres Buol,”tutupnya

Reporter : Husni.Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed