oleh

Rapat Koordinasi dan Konsultasi komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO |  Rapat koordinasi dan konsultasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jeneponto digelar di Sekretariat KONI Kab. Jeneponto di Jl. Sultan Hasanuddin No. 11, Kel. Empoang, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto. Selasa, (08/09/2020).

Rapat koordinasi dan konsultasi ini dihadiri oleh beberapa pengurus cabang olahraga yang ada di Kab. Jeneponto dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Rapat Koordinasi dan Konsultasi komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten JenepontoKegiatan rapat ini bertujuan untuk mengetahui realisasi program kerja koni dan cabang olahraga sekabupaten jeneponto, sebagai acuan untuk program kegiatan selanjutnya pada tahun 2021 sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Ketua KONI Kab. Jeneponto, Kapten Inf Purn Abd. Karim berharap kepada para pengurus cabang olahraga yang dinaungi KONI Jeneponto agar pengurus tetap proaktif memonitor kegiatan para cabang olahraga dan konsisten melatih para atlit.

“Kami sangat bersyukur atas kehadiran pengurus koni dan pengurus cabang olahraga yang sangat antusias menyimak dan menyarankan agar kedepan koni semakin jaya dan siap berlaga di praprov. Pesan saya agar pengurus tetap proaktif memonitor kegiatan para pengurus cabor agar konsisten melatih para atlit dan dapat menjadi yang terbaik, dan olahraga tetap jaya, khususnya di Kab. Jeneponto” ungkap Ketua KONI Jeneponto pada awak media topikterkini.com.

Salah satu peserta rapat koordinasi dan konsultasi, Sannai, S. Pd selaku Ketua PERTINA Jeneponto mengatakan “rapat ini sangat baik di interen olahraga setiap tahun, dengan melibatkan penggiat olahraga untuk prestasi olahraga Jeneponto”.

“Pesan kami kedepan agar perhatian KONI dan Dispora untuk para atlet dan pelatih perlu ditingkatkan dalam berprestasi, pemberian bonus, serta asuransi terhadap atlet dan pelatih di adakan agar mereka merasa aman dan nyaman saat berlatih dan bertanding” ujar Sannai, S. Pd.

Adapun yang turut hadir pada rapat tersebut perwakilan Dispora Jeneponto, PSSI Jeneponto, dan seluruh cabang olahraga yang dinaungi oleh KONI Jeneponto.

Reporter : Muh. Yusuf Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed