oleh

Kapolsek Biau Beserta Personil, Camat Biau dan Lurah Leok 2 Akan Tertibkan Kerumunan Dan Balapan Liar Di Malam Libur.

Topikterkini.com.Buol.Kapolsek Biau Iptu Jaozi akan melaksanakan himbauan sekaligus penertiban balapan liar di tempat yang menjadi pusat kerumunan dan keramaikan dalam wilayah hukum Polsek Biau.

Kepada sejumlah media,Senin (14/9) Iptu Jaozi mewakili Kapolres Buol AKBP Dhieno Hendro Widodo,S.IK mengatakan himbauan dan penertiban ini di laksakan dalam rangka mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas yang bisa terjadi yang di akibatkan kerumunan dan balapan liar.

“Himbauan dan penertiban yang akan di laksanakan mulai pekan ini bersama pihak pemerintah kecamatan Biau dalam hal ini seksi trantib,Pemerintah Kelurahan Leok 2 serta melibatkan masyarakat setempat.”kata iptu Jaozi.

Di katakannya selain untuk menghimbau dan menertibkan,hal ini juga di lakukan sebagai bentuk respon atas laporan masyarakat setempat dan pengguna jalan yang merasa terganggu akibat adanya balapan liar.

“Kami akan utamakan edukasinya,silahkan masyarakat utamanya para kawula muda berkumpul menikmati suasana malam liburan tapi harus tetap tertib tidak ada balapan liar,dan tetap gunakan masker,jaga jarak sesuai protokoler kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah”.imbuhnya.

Iptu Jaozi juga menambahkan jika langkah langkah persuasif dan edukasi yang dilakukan namun kerumunan dan balapan liar masih ada terpaksa kami akan serahkan ke Satuan Lalulintas Polres untuk di tindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

” Mohon dukungan dan peran aktif semua pihak agar generasi muda di buol tidak terjebak kegiatan yang tidak bermamfaat seperti balapan liar,miras dan narkoba.”tutupnya.

Liputan : Husni Sese.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed