oleh

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Bantaeng Gelar Baksos

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, ST.,SH.,MH. Menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan komunitas tukang ojek, Tukang Becak dan penyapu jalan di halaman kantor Mapolres Bantaeng, Kamis 17/9/2020.

Usai penyerahan secara simbolis Rombongan selanjutnya membagikan paket sembako langsung kepangkalan ojek dan rumah warga kurang mampu.

Rankaian hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Waka Polres Kompol Muh. Ali serahkan Paket sembako di halaman mapolres Bantaeng, Kamis 17 September 2020.

Kegiatan bhakti sosial dipimpin langsung oleh kasat lantas Polres Bantaeng AKP Badrus Zaman.

Pada kesempatan itu Badrus Zaman mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan insan lalu lintas yang masih serba kekurangan.

“Sebanyak 125 paket sembako yang kami bagikan, serta berapa titik juga yang kita sentuh, antara lain, Para Driver Angkot, tukang becak, dan Penyapu jalan,” jelasnya.

Dia juga berharap kepada para pengemudi ojek saat menunggu penumpang agar tidak berkerumun, tetap menjaga jarak. “social distancing dan phsycal distancing untuk tetap diperhatikan” himbaunya, dan yang utama lanjut Badrus harus Menggunakan Masker, agar pandemi Covid-19 segera usai dan kita bisa bekerja seperti sedia kala.

“Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan kita semua bisa kembali bekerja seperti sedia kala,” pungkasnya.
Laporan: Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed