oleh

Pimpin Upacara HKN, Kapolres Bantaeng Serahkan Reward Kepada 4 Personilnya

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri pimpin upacara hari Kesadaran Nasional di Halaman Mako.Polres Bantaeng Jalan Sungai Bialo, Kamis 17/9/2020.

Dalam amanahnya Kapolres mengungkapkan bahwa Pemberian reward/penghargaan diberikan kepada personil yang dinilai mempunyai prestasi.

“Penghargaan ini diberikan kepada anggota yang berprestasi, untuk meningkatkan semangat kerja anggota Polres Bantaeng, unkapnya.

Pemberian reward kepada 4 (Empat) Personil Polres Bantaeng tersebut diberikan kepada IPDA Ahmad Yani KBO Sat Sabhara Polres bantaeng, beserta 3 anggota, Aiptu Awaluddin Latif anggota sat sabhara, Brigpol Kartono, dan Brigpol Samsul IJ (anggota Urkes Polres Bantaeng)

Lebih jauh dikatakan Wawan bahwa Pemberian reward yang dimaksud adalah sebagai ucapan terima kasih institusi atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota yang berprestasi,

Selain itu Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar senantiasa menjaga kesehatan tetap pake Masker, cuci tangan dan menjaga jarak, katanya mengingatkan.

Dia juga berharap pemberian reward hari ini dapat menjadi motifasi bagi seluruh personil polres Bantaeng untuk dapat bekerja secara maksimal untuk melayani masyarakat. Pungkasnya.
Laporan: Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed