oleh

Kompak, Anggota Koramil bersama Personil Polsek Polsel Laksanakan Kerja Bakti

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Ini yang sedang dilakukan oleh Anggota Koramil 1426-02/Polsel dan Polsek Polsel serta aparat Pemerintah setempat melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan Taman Segitiga Kel. Canrego Kec. Polsel Kab. Takalar, Jum’at (18/9/2020).

Kerja bakti atau gotong royong adalah merupakan tradisi peninggalan leluhur yang harus selalu dijaga kelestariannya dalam kehidupan bertetangga dan bermasyarakat, sehingga akan menumbuhkan rasa saling peduli, berbagi sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan serta memperkokoh hubungan silaturahim antar sesama.

Sinergitas dua institusi yang dibangun tercermin dengan kekompakan dalam setiap kegiatan bersama yang dilakukan antara TNI – Polri serta warga akan membuat hubungan emosional semakin dekat, sehingga kegiatan dapat dilakukan dengan lebih baik.

Serma Abd Kadir yang pimpin langsung dari anggota Koramil 1426-02/Polsel mengatakan, agar semua anggota bekerja dengan tulus dan dengan hati yang ikhlas, sehingga apa yang dikerjakan nanti bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain,” harapnya.

Sementara itu Ipda Mustajab Abdullah anggota Polsek mengatakan, “Agar semua anggota dari Koramil dan juga Polsek dalam bekerja supaya bersemangat serta bertanggung jawab dalam setiap kegiatan.” Ucapnya.

“Karena dengan semangat akan membuat suatu pekerjaan tidak terasa berat dan tentunya hasilnya pasti baik dan saya berterima kasih kepada rekan Koramil yang meluangkan waktunya untuk bersama-sama dalam melaksanakan kerja bakti ini,” Pungkasnya.

Tambahan Camat Polsel (B. Limpo) mengatakan, ” Kegiatan seperti ini sangatlah efektif untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan masyarakat sehingga apa yang menjadi permasalahan menjadi tanggung jawab bersama,” tuturnya.

“Dan kami berterima kasih kepada bapak-bapak dari Koramil dan Polsek Polsel yang telah ikut melaksanakan kerja bakti membersihkan Taman Segitiga agar terlihat lebih indah, semoga bisa dipertahankan,” pungkasnya.

Laporan: Humas Kodim 1426/Takalar
(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed