oleh

Polres Tolitoli Gelar Latihan Menembak Bagi Pengawal Pribadi Cabup dan Cawabup Pilkada Serentak Tahun 2020.

Topikterkini.com. Tolitoli – Polres Tolitoli menggelar latihan menembak khusus personel yang nantinya ditunjuk menjadi pengawal pribadi (walpri) calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Tolitoli tahun 2020.

Pelatihan menembak itu dilakukan di lapangan tembak Kompi 711/RKS dengan istruktur menambak dari personel Kompi Brimob Tolitoli, Kamis (17/9/2020).

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi mengatakan, “Polres Tolitoli menggelar pelatihan menembak bagi personel Polres Tolitoli yang ditunjuk menjadi walpri dalam gelaran Pilkada 2020 di Kabupaten Tolitoli, untuk mengantisipasi kemungkinan kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi selama berlangsungnya proses pilkada”.

Pelatihan menembak itu dilakukan secara serius karena nantinya peserta latihan akan ditugaskan menjadi pengawal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Polres Tolitoli telah menunjuk 20 orang personel untuk menjadi tim pengawal pribadi calon Bupati dan Wakil Bupati yang berasal dari berbagai Satuan Fungsi. Ke 20 personel tersebut juga terpilih setelah melalui berbagai tes, diantaranya tes kesamaptaan jasmani, dan juga tes psikologi.

Kasubbag Humas menerangkan bahwa Polres Tolitoli akan all out dalam melakukan pengamanan guna memastikan pelaksanaan seluruh rangkaian Pilkada Kabupaten Tolitoli 2020 berjalan aman dan lancar, seraya menghimbau masyarakat Kabupaten Tolitoli khususnya untuk bersama-sama menjaga kondusifitas demi lancarnya perhelatan Pilkada 2020. (Liputan Humas Polres Tolitoli)

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed