oleh

Breaking News : Kasus Pertama di Buol,Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia.

Topikterkini.com. Buol- Setelah 60 orang pasien positif Corona sembuh dan di nyatakan Zero kasus suspek Covid-19 di Kabupaten Buol.Hari ini Selasa(21/9/2020) satu orang pasien yang baru di nyatakan suspek covid-19 meninggal dunia.

Pasien ke 61 positif Corona di kabupaten Buol meninggal di RSU Mokoyurli pukul 15.00 wita seorang laki laki berinisial S (78) tahun warga Kecamatan Gadung.

Hal ini di benarkan Direktur RSU Mokoyurli dr.Arianto Panambang yang juga Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Buol.

Di kutip dari Video yang beredar Luas di group whats app berdurasi 1 menit 21 detik.Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Buol dr.arianto panambang mengatakan bahwa kondisi pasien sementara dalam penyelenggaraan jenazah dan malam ini juga akan di adakan pemakaman sesuai protokol Covid-19 di tempat yang telah di tetapkan oleh pemerintah daerah kabupaten Buol.

Ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat dengan adanya satu orang pasien terkonfirmasi positif yang meninggal agar mentaati dan disiplin terhadap protokol kesehatan .

” Selalu gunakan masker,jaga jarak dan cuci tangan serta selalu mentaati Peraturan Bupati nomor 22 tahun 2020,mari saling mengingatkan,saling menguatkan dan.saling mendoakan agar kita semuanya senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat.”pungkasnya.

Liputan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed