oleh

Jum’at Berkah Polres Buol Berbagi Sembako Kepada warga Kurang Mampu.

Topikterkini.Com.Buol – Melalui Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW menyerahkan bantuan kepada Waka Polres Buol Kompol Jhonni Bolang, S.Sos., M.H., untuk diserahkan kepada warga kurang mampu yang dalam pemenuhan ekonominya terhambat akibat pandemi covid-19 bertempat di Mako Polres Buol, Jum’at(25/09/2020)

Dalam pelaksanan pembagian sembako tersebut dilaksanakan secara door to door atau langsung ke rumah rumah warga kurang mampu yang dipimpin oleh Waka Polres Buol didampingi oleh Kasat Samapta IPTU Herri Jonie dan Kapolsek Momunu IPDA Razak Abas Abdullah.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Jum’at berkah yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Buol yaitu dengan menyisihkan sebagian gaji suaminya untuk berbagi kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19.

Paket sembako yang disalurkan kepada warga masyarakat yang menerima merasa terkejut saat didatangi langsung oleh polisi mereka menganggap ada masalah ternyata pak polisinya membawa bantuan.

“Alhamdulillah, terimakasih atas perhatian,bantuan dan kepedulian bapak bapak Polisi.” Ucap salah seorang warga penerima dengan wajah terharu.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed