oleh

1083 Box Bahan Pokok Bantuan Kemenparekraf Akan di salurkan Polres Buol Kewarga Terdampak Pandemi.

Topikterkini.Com.Buol – Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif salurkan dukungan bahan pokok sebanyak 1083 box kepada pekerja parekraf di Kabupaten Buol yang terdampak pandemi Covid-19 melalui Kepolisian Resor Buol, Jumat (25/09)

Bantuan berupa paket sembako terdiri dari 5 kg beras, minyak kelapa 1 liter, gula 1 kg, kecap manis dan abon sapi yang dikemas menjadi 1 box.

Bantuan tersebut berasal dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebanyak 1083 paket dan penyerahan simbolisnya diserahkan langsung oleh Sekertaris Dispora dan Pariwisata Kabupaten Buol Mastar N. Ain S.Pd yang di terima langsung oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., didampingi oleh para PJU Polres Buol.

“Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan Polres Buol kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas untuk diserahkan kepada para pekerja Parekraf terdampak pandemi covid-19 terutama yang bergerak dibidang pariwista dan Ekonomi kreatif dan nama-namanya sudah kami terima datanya,”ucap Kapolres.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K.juga mengatakan bahwa program bantuan sosial kepada para pelaku parekraf yg terdampak pandemi covid 19 ini, akan segera kami salurkan secepatnya kepada para pekerja parekraf.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed