oleh

SAT SAMAPTA POLRES BUOL LAKSANAKAN PATROLI DALAM RANGKA OMP.

Topikterkini.Com. Buol – Sat. Samapta Polres Buol guna melaksanakan fungsi kepolisian menjaga gangguan Kamtibmas dengan melakukan kegiatan patroli dalam rangka Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2020.

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Buol IPTU Herry Jonie bersama personil melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka OMP (Ops Mantap Praja) Tinombala 2020 yaitu Pilgub dan Pilwagub Sulawesi Tengah tahun 2020 dengan sasaran Kantor sementara Bawaslu Kabupaten Buol di kediaman Ketua Bawaslu Kabupaten Buol jalan Padat Karya Kelurahan Kali Kecamatan Biau Kabupaten Buol
serta Kantor KPU Buol di Kelurahan Leok 1 Kecamatan Biau Kabupaten Buol dengan
menggunakan 1 Unit R4 D – MAX Patroli Samapta, Minggu(27/09)

Kapolres Buol AKPB Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Samapta IPTU Herri Jonie mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilukada serentak nantinya.

Ditempat terpisah Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., minta semua pihak dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas, agar tercipta pemilu yang damai karena dalam penyelenggaraan Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sebab tahun ini kita masih dihadapkan dalam pencegahan covid-19 sehingga dibutuhkan kesadaran bagi para parpol dan pendukung paslon agar mematuhi Maklumat Kapolri dalam menjalankan protokol kesehatan pada saat pemilu serentak 2020 sehingga kita semua dapat terhindar dari covid-19 dan berdoa semoga pandemi ini segera berakhir.
(Liputan : Eka Humas Polres Buol)

Laporan : Husni Sese.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed