oleh

Camat Totikum Selatan Rangkaikan Sosialisasi Perbup Protokol Kesehatan Covid-19 Dengan Penyerahan BLT Di Desa Lobuton

Topikterkini.Com.Bangkep – Camat Totikum Selatan Kabupaten Banggai Kepulauan Provinsi Sulawesi Tengah Apriyanto Pamolango,S.STP bersama jajaran staf Kecamatan melaksanakan Sosialisasi Perbup No.23 tahun 2020 tentang Penerapan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di halaman teras kediaman Kepala Desa Lobuton,Senin (28/9/2020) yang di rangkaikan dengan penyaluran BLT Tahap IV secara simbolis bagi penerima manfaat di Desa Lobuton.

Kepada media ini Camat Totikum Selatan Apriyanto,S.STP mengatakan Kegiatan sosialisasi perbup ini utamanya adalah edukasi bahwa betapa pentingnya pola hidup bersih dan sehat di situasi pandemi saat ini kepada warga dengan 3 M (Memakai Masker,Mencuci tangan dan Menjaga jarak) sehingga kita dapat memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Totikum Selatan Kabupaten Bangkep khususnya di Desa Lobuton.

“Saya himbau warga untuk mempedomani dan mentaati ketentuan dalam perbup,bagi warga yang tidak taat dan patuh akan kami beri sanksi dan tindak sesuai ketentuan hukum yang berlaku.”tegas Apriyanto kepada media ini.

Di jelaskannya sosialisasi perbup di lanjutkan dengan penyerahan BLT Tahap IV secara simbolis kepada beberapa perwakilan penerima manfaat yang diawali oleh Camat Totikum Selatan, selanjutnya Dan Pos Totikum/Tosel Koramil 1308-10/Salakan, Serma J.Ferry di lanjutkan oleh Aipda Sulham Bhabinkamtibmas Lobuton mewakili Kapolsek Totikum.

Kegiatan sosialisasi Perbup di lanjutkan dengan mengunjungi beberapa rumah warga Door to Door sekaligus penyerahan BLT bagi penerima manfaat.

Turut hadir dan mendampingi Camat, Danpos dan Bhabinkamtibmas selama kegiatan sosialisasi dan penyaluran BLT hingga kunjungan Door to Door, Kepala Desa Lobuton Ali Batjo bersama perangkat Desa, perwakilan masyarakat Desa Lobuton penerima BLT.

(Husni Sese)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed