oleh

IGI Sumut Siapkan Paket Internet Murah Untuk Guru Hingga Desember 2020

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Demi mendukung pembelajaran dalam jaringan dampak pandemic Covid19, Ikatan Guru Indonesia Wilayah Sumatera Utara bekerjasama dengan PT. Telkomsel wilayah Sumbagut meluncurkan kuota internet murah khususnya untuk guru-guru yang telah menjadi anggota Ikatan Guru Indonesia.

Ketua IGI Kabupaten Nias Utara, Marlius Telaumbanua kepada awak media, Minggu (27/9/2020) menjelaskan bahwa Paket Internet murah tersebut dapat dinikmati hingga desember 2020 oleh anggota IGI khususnya pelanggan telkomsel dengan cara terlebih dahulu mendaftarkan nomor telepon selular secara online melalui form yang telah disediakan.

Ditambahkannya, untuk menikmati paket tersebut anggota IGI hanya perlu membayar sebesar Rp. 50.000 akan mendapatkan kuota internet sebesar 50 GB.

Selain kuota internet, guru yang telah menjadi anggota IGI juga dapat menikmati fasilitas teleponan tanpa batas selama satu bulan dengan harga sangat terjangkau.

Pihaknya mengajak guru-guru khususnya di wilayah Kabupaten Nias Utara segera bergabung dengan IGI sesuai amanat UU Nomor 14 Tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen pada pasal 41 ayat 3 dimana guru diwajibkan menjadi anggota organisasi profesi sekaligus agar dapat menikmati kuota internet dan telepon dengan harga terjangkau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed