oleh

Kapolres Tolitoli Hadiri Undangan “Coffe Morning” di Kantor KPU Bahas Kampanye di Tengah Pandemi

Topikterkini.com. Tolitoli- Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH menghadiri Coffee Morning yang diselenggarakan oleh kantor KPU Kabupaten Tolitoli di Jalan Jenderal Sudirman No. 22 Kelurahan Panasakan Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Kamis (1/10/2020).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Tolitoli beserta Komisioner KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten Tolitoli, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Dinas Penduduk dan Catatan Sipil, Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19, Kodim 1305/BT, Lanal Tolitoli, Satpol PP, Lapas Tolitoli, RRI Tolitoli serta beberapa Universitas di Kabupaten Tolitoli.

Coffee Morning ini dilaksanakan membahas terkait pelaksanaan kampanye pada masa pandemi covid-19.
Dalam Coffee Morning ini, Ketua KPU Kabupaten Tolitoli juga menyampaiakan terkait Peraturan KPU (PKPU) Nomor 13 Tahun 2020 tentang perubahan atas PKPU Nomor 6 Tahun 2020 tentang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota serentak lanjutan dalam kondisi bencana nonalam corona virus disease 2019 (covid-19).

Ketua KPU Kabupaten Tolitoli berharap, PKPU terbaru tersebut dapat dipahami secara menyeluruh oleh semua pihak. Utamanya bagi para peserta Pilkada tahun 2020.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolres Tolitoli menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan koordinasi seluruh instansi terkait, terutama KPU sebagai penyelenggara Pilkada tahun 2020 dan TNI-Polri yang melaksanakan pengamanan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, sehat dan selamat dalam penyelenggaraan Pilkada 2020 di Kabupaten Tolitoli.

 

Laporan : J.Landeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed