oleh

Pasca Penetapan Suplier Baru, Wakapolres Sinjai: BPNT Tetap Dalam Pengawan Publik

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA | Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT) tetap dalam pengawasan kita semua, termasuk publik harus tau tentang penyaluran bantuan pemerintah terhadap masyarakat penerima manfaat.

Bantuan Pangan non tunai(BPNT) harus tepat sasaran serta menjaga kwalitas beras yang nantinya disalurkan ke masyarakat atau penerima manfaat,atau sering disebut keluarga penerima manfaat (KPM)

Wakapolres Kompol Syarifuddin saat dikonfirmasi terkait bantuan pangan non tunai (BPNT) menjelaskan bahwa beberapa hari lalu dilakukan rapat evaluasi penetapan supplier baru yang nanti akan melengkapi sistem penyaluran yang cepat dan tepat sasaran untuk 9 Kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Syarifuddin selaku Ka Satgas mengatakan bahwa dengan adanya Suppleir baru untuk membantu Suppleir lama maka tidak ada alasan lagi keterlambatan dalam penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) katanya.

Tak hanya itu, Kompol Syarifuddin berharap agar dimasa pandemi ini semua unsur tetap mematuhi protokol kesehatan,karena covid-19 masih tetap menghantui kita semua.

Harapan Syarifuddin bahwa untuk pembagian bantuan ke masyarakat dirinya berharap Suplaeir harus menjaga kwalitas beras sampai ke Masyarakat biar keluarga penerima manfaat enak dan tetap tersenyum dan bahagia saat menerima bantuan tersebut.

Selain itu, Syarifuddin juga menyarankan kepada tiga unsur termasuk suppleir para pendamping dan Agen tetap senangtiasa membangun komunikasi agar tetap bersinergitas dan menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi dilapngan.Karena apabila rekan-rekan melakukan sebuah pelanggaran hukum tetap akan dilakukan proses hukum,”tutupnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed