oleh

HUT TNI Ke-75, Kapolsek Hadiahi Danramil Bissappu Nasi Tumpeng

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng IPTU Baharuddin, S.Pd.i dan jajarannya melakukan kunjungan ke Koramil-01 Bissappu, Kodim 1410 Bantaeng, Senin 5/10/2020.

Kunjungan Kapolsek ke Markas Koramil 1410-01 Bissappu dalam rangka menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 75 sekaligus menyerahkan nasi tumpeng kepada Danramil Kapten Inf. Baso Amang sebagai ungkapan sukacita dan kebahagiaan Polri menyambut HUT TNI ke 75.

Kapolsek yang didampingi Kanit Provos Aipda Abd Razak mendapat sambutan hangat Danramil 1410-01 Bissappu Kapten Inf. Baso Amang beserta jajaran Koramil.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, ST.,SH., MH melalui Kapolsek Bissappu IPTU Baharuddin menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih kepada Koramil 1410-01 Bissappu yang telah banyak membantu Polsek Bissappu menciptakan rasa aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Bissappu.

“Semoga kedepannya TNI semakin kuat dan propesional, sinergisitas TNI-POLRI semakin kompak dan dapat bersama-sama, bahu membahu menjalankan tugas dengan baik” tutur Baharuddin.

Lebih lanjut Baharuddin juga berharap sinergitas kedua institusi di Kecamatan Bissappu ini, semakin meningkat dan kompak menjalankan tugas dengan baik mengawal dan menegakkan disiplin protokoler kesehatan dimasa pandemi, tambahnya.

Mendapat kunjungan di Markasnya Danramil 01 Bissappu Kapten Inf. Baso Amang menyambut hangat Kapolsek bersama jajarannya dia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek ke Markasnya, dia juga berharap momentum HUT TNI ini dapat semakin meningkatkan sinergitas kedua institusi ini, semakin solid dengan begitu masyarakatpun akan merasa lebih aman.

“ini adalah mementum bagi kita semua untuk meningkatkan sinergisitas TNI-POLRI”, ucap Baso Amang, dengan begitu lanjut Baso, masyarakat akan merasa lebih aman, dalam menghadapi masa pandemi, pungkasnya.

Laporan: Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed