oleh

Kapolsek Biau Turun Langsung Evakuasi Pohon Tumbang

Topikterkini.Com. Buol – Polsek Biau, Tingginya Curah Hujan di Wilayah Kabupaten Buol hari ini mengakibatkan salah satu pohon tumbang, mendapat informasi tersebut dengan Sigap Kapolsek Biau datangi TKP di jalan Dr. Wahidin Kelurahan Leok 2 Kabupaten Buol, Selasa (06/10/2020)

Mendengar informasi tersebut, dengan sigap Kapolsek Biau IPTU Jaozi, Amd., Kep bersama warga gotong royong untuk membersihkan batang pohon tumbang.
Dengan menggunakan alat seadanya terlihat Kapolsek Biau IPTU Jaozi bersama masyarakat sekitar kompak bergotong royong membersihkan batang pohon tumbang hingga pukul 20.45 Wita yang telah menutupi badan jalan tersebut hingga bisa kembali dilewati oleh kendaraan yang melintas.

“Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Biau IPTU Jaozi Amd., Kep, mengatakan Alhamdulillah bahwa kejadian pohon tumbang tersebut tidak ada korban jiwa dan menghimbau warga dengan adanya curah hujan di wilayah Kabupaten Buol masih tinggi, kami mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati, serta tanggap dan cepat melaporkan kepada pihak kepolisian jika terjadi bencana, seperti pohon tumbang ,”Pungkasnya.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed