oleh

Polsek Paleleh Kawal Pengamanan Kampanye Cagub Sulteng Urut 1

Topikterkini.com.Buol – Polsek Paleleh Polres Buol sekaitan dengan kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah hari ini di wilayah Kecamatan Paleleh melakukan pengamanan jalannya kampanye Paslon Gubernur dan wakil gubernur sulteng urut 1  pasangan Hidayat/Barto.

Kapolsek Paleleh IPDA Hendrik, S.H., memimpin langsung pengamanan kunjungan Calon Gubernur Sulteng tersebut dilaksanakan pada 5 desa di Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol, Rabu (07/10/2020).

Kunjungan Bakal Calon Gubernur tersebut dalam rangka kampanye tatap muka oleh tim pemenangan nomor urut 1 DR. Mohammad Hidayat Lamakarate, M.Si., yang akan melaksanakan kampanye di lima lokasi yaitu di Desa Molangato, Desa Talaki, Desa Paleleh, Desa Hulubalang dan Desa Timbulon.

Dalam kegiatan kampanye tatap muka tersebut Calon Gubernur DR. Mohammad Lamakarate di dampingi oleh jurkam Ibrahim Timumun.

Dalam orasinya Ibrahim timumun menyampaikan program akan membangun Sulteng yang Hebat sesuai jargon Paslon ini khususnya menciptakan lapangan kerja, utamanya disektor pertanian, kesehatan dan pendidikan.

Kapolsek Paleleh IPDA Hendrik mengatakan bahwa kegiatan kampanye yang terlaksana di lima Desa tersebut berlangung selama kurang lebih lima jam berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek IPDA Hendrik, S.H., mengatakan bahwa untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan selama berlangsungnya kegiatan kampanye tersebut, pihak Kepolisian Sektor Paleleh melakukan pengamanan dan memastikan seluruh rangkaian kegiatan kampanye tetap mengikuti Protokol kesehatan.

(Husni Sese)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed