oleh

Kapolres Buol Terjun Langsung Dengan Massa Aksi Penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja

Topikterkini.com.Buol – Aksi demo yang berafiliasi dalam Aliansi Mahasiswa dan masyarakat Buol Bersatu berjalan dengan hikmat dan damai. Massa aksi bertatap muka langsung bersama Kapolres untuk menyampaikan aspirasinya di halaman Kantor DPRD Kabupaten Buol, Kamis (17/9/2020).

Massa yang menyampaikan orasinya mendapat pengawalan dari personil Polres Buol. Adapun Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo terlihat terjun langsung mengawal dan berbaur dengan massa aksi yang juga di dampingi oleh Waka Polres Buol Kompol Johnni Bolang, S.Sos., M.H., Kabag Ops AKP Jos CH. Lawani, S.H., Kabag Sumda AKP Maikun, S.H., M.H., Kapolsek Biau IPTU Jaozi, Amd., Kep., dan PJU Polres Buol.

Saat itu Kapolres menghimbau massa aksi dalam menyampaikan aspirasinya secara damai serta mengharapkan agar massa aksi tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., bernegosiasi dengan demonstran untuk mengutus perwakilannya dalam menyampaikan penolakan terhadap Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja secara teratur.

Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu.S.Sos beserta dua anggota DPRD yakni Karmin Kaimo,S.Ag dari Partai Demokrat dan Ahmad.Koloi dari PKB menerima masa aksi untuk menggelar rapat di ruangan aula DPRD Kabupaten Buol.

Aksi massa yang menyampaikan aspirasi penolakan terhadap Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja berjalan dengan damai serta meminta agar anggota DPRD Kabupaten Buol menolak atas pengesahan Undang-Undang tersebut.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengatakan, bahwa masa aksi yang menyampaikan aspirasinya di kantor DPRD Kabupaten Buol berjalan dengan damai.

“Massa aksi pendemo pun kami antar pulang menggunakan mobil Truk Patroli Polres Buol menuju sekretariat yang menjadi titik kumpul awal dan selanjutnya masa aksi pulang menuju rumahnya masing-masing”, ucap Kapolres.
(Humas Polres Buol)

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed