oleh

Hari Libur, Kapolres Sinjai Bersama PJU dan Perwira Staf Ikuti Giat Anev Sitkamtibmas Nasional Dengan Mabes Polri Melalui Vidcon

TOPIKTERKINI.COM, SINJAI — Bertempat diruang Vicon Mapolres Sinjai, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama PJU dan Perwira Staf ikuti Vidcon dengan Mabes Polri tentang Anev Sitkamtibmas Nasional selama 2 minggu terakhir, Minggu (11/10/2020).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengecek perkembangan Situasi Kamtibmas dalam rangka Persiapan pengamanan unjuk rasa Penolakan UU Omnibus Law terutama di wilayah Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini bertujuan agar upaya Polri sebagai garda terdepan memelihara Kamtibmas Dalam Negeri dapat tercapai dan tidak ada gejolak.

Analisa dan evaluasi pimpinan dilakukan agar situasi Kamtibmas disetiap wilayah baik Satker maupun Satwil tetap aman dan kondusif.

Dengan adanya alasan tersebut, Institusi Polri sebagai alat negara dalam melaksanakan tugas Harkamtibmas perlu melakukan upaya – upaya strategi keamanan nasional sesuai dengan lingkup dan karakteristik wilayah hukumnya masing – masing. oleh sebab itu, perlunya pengecekan Situasi kamtibmas di Satuan wilayah terutama di wilayah Kabupaten Sinjai ini.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menyampaikan bahwa situasi yang kondusif dan damai di Kabupaten Sinjai harus terus dipertahankan agar roda ekonomi masyarakat dan pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya. Namun demikian bukan berarti bisa berleha-leha. Sebagai anggota Polri tidak boleh underistimate terhadap situasi.

“Kewaspadaan dan kesiapsiagaan tetap kita lakukan untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kemada masyarakat.” Ujar Kapolres Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menjalankan tugas khususnya terkait dengan pengamanan aksi damai beberapa hari yang lalu sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed