oleh

Pasangan RIDA: Programkan Satu Dokter Bagi Setiap Desa Se-Kabupaten Butur

TOPIKterkini.com – Butur | Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara, Ridwan Zakariah-Ahali Nomor Urut 1 dengan akronim RIDA yang di usung oleh Partai PAN, Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Nasdem.

“Pasangan RIDA, terus melakukan kampanye di beberapa Desa di Kabupaten Buton Utara dengan tetap taat pada protokol kesehatan di tengah mewabahnya Covid-19”.

Pada kesempatan ini, setiap kampanye terbatas di desa-desa menyampaikan niat dan rencana serta program-program prioritas RIDA di hadapan masyarakat, baik di Bidang Kesehatan dan program yang secara umum akan di lakukan oleh pasangan RIDA.

Jika diberi amanah, pasangan RIDA akan mendatangkan Dokter bagi seluruh desa di Kabupaten Butur. Hal ini untuk menjamin kesehatan masyarakat desa dan memudahkan masyarakat untuk berobat tanpa harus ke rumah sakit.

Dalam setiap kampanyenya Calon Wakil Bupati Buton Utara, AHALI SH, MH. Ia menyampaikan, bahwa bagi kami Dokter masuk di setiap desa itu penting. Ini merupakan salah satu Program Prioritas kami di Bidang Kesehatan.

“Kami datang untuk menjual program bukan menjual janji. Kata Ahali

Lanjut kata Ahali, kalau janji bisa ditepati atau bisa tidak, karena tidak terikat. Tetapi kalau program itu terikat dan pasangan RIDA yakin pasti bisa melakukan program yang kami sampaikan dengan tujuan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah Kabupaten Buton Utara. pungkasnya.

Laporan: Jean Arsat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed