oleh

Calon Bupati Dan Wakil Bupati JG-KWL Resmi Lantik Tim REMIKU Minahasa Utara

TOPIKTERKINI.COM – MINUT | Pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung  melantik tim REMIKU (RELAWAN MINUT KUAT) sekaligus meresmikan sekretariat REMIKU yang berada di Desa Lembean Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (17/10/20).

Joune Ganda sangat memuji kontribusi serta loyalitas REMIKU dalam mendukung pihaknya untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.
“REMIKU adalah relawan paling militan, dan tentunya ini semua semata-mata untuk kepentingan Minut kedepanya. JG-KWL memiliki 40 relawan ini adalah berkah bagi kami, selaku Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minut nanti,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Joune ganda mengucapkan terima kasih karena adanya pelantikan REMIKU ini, pihak JG-KWL Semakin Kuat dalam pertarungan di pilkada yang akan datang ini.
“Saya apresiasi dan berterima kasih kepada ketua umum Remiku yang sudah membentuk REMIKU Untuk memenangkan JG-KWL, mari kita bersama-sama berjuang demi kemajuan minut kedepannya,” ucap joune.

Sementara itu Sekretaris Jendral Remiku Howard Hendrik Marius, mengatakan sangat bangga karena REMIKU telah resmi dilantik JG-KWL.

“Terima kasih kepada Bapak Joune Ganda dan Kevin William Lotulung yang sudah hadir dan bisa melantik Remiku. Tempat ini akan menjadi sejarah kita dalam memenangkan JG-KWL menuju Pilkada Minut 9 Desember 2020,” ucap Howard.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed