oleh

DANDIM 1425 Jeneponto Beri Bantuan Bedah Rumah Warga Miskin

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO — Dalam rangka HUT TNI  Ke 75 tahun 2020, komando Distrik Militer (Dandim ) 1425 Jeneponto berbagi bantuan bedah rumah terhadap warga miskin yang punya rumah tidak layak huni RTLH di kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto  Jumat 5/10/2020

Dalam peringatan TNI.ke75 tahun 2020 tersebut juga sebagai  salah satu bentuk wujud kepedulian pucuk pimpinan TNI tingkat kota daerah kabupaten, terhadap masyarakat khususnya wilayah binter yang ditugaskannya,dengan tema sinergi untuk Negeri.

Adapun penyerahan bantuan tersebut kepada warga bernama dg. Bali yang beralamat lingkungan Tanetea kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto Sul-Sel, di saksikan langsung  Dandim 1425  jeneponto Letkol Inf. Gustiawan Herianto bersama jajarannya, Danramil Mayor Inf. Azhari .

Bantuan tersebut Dandim 1425 Jeneponto Letkol. Inf. Gustiawan Herianto, saat dihubungi Awak media online Topikterkini.com lewat aplikasi Waths berharap bantuan ini,dapat  meringankan beban  bagi warga miskin yang punya rumah tidak layak huni RTLH.”singkat mantan komandan Batalion Kostrad Maros tersebut.

Sekedar diketahui bahwa Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf. Gustiawan Herianto bisa dikatakan baru beberapa bulan  menjabat Dandim namun dari 11 kecamatan se-kabupaten Jeneponto sudah di kenali wilayah tersebut melalui agenda penting yang dihadirinya .

Selain juga hubungan semua para awak media cukup bagus dengan sinerginitas dalam hal akses iformasi ditengah masyarakat.

Penulis : Mahmud Sewang
Editor : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed