oleh

Polres Buol Gelar Bhaksos Pengobatan Gratis Kepada Warga Korban Banjir

Topikterkini.com.Buol – Bhakti Sosial Polres Buol yang dipimpin oleh Iptu Jaozi Amd., Kep kembali melaksanakan pengobatan gratis kepada korban banjir di Desa Pumayagon Kecamatan Momunu Kabupaten Buol, Senin(19/10/2020)

Kegiatan pengobatan gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga korban banjir bekerjasama dengan Bandara Pogogul.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Iptu Jaozi, Amd., Kep., mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial pengobatan gratis yang digelar di Desa Pomayagon melayani sejumlah 556 warga diberikan pengobatan secara gratis. dan kegiatan ini akan terus kami gelar untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“Kami sangat prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga saat ini yang sudah memasuki hari kelima, dan pemukiman warga yang masih digenangi air.” ujar Iptu Jaozi.

“Kapolres Buol di tempat terpisah mengatakan bahwa Baksos pengobatan gratis sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan warga korban banjir akan terus berlanjut dengan mendatangi posko-posko yang telah disiapkan untuk membantu warga yang terdampak banjir.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed