oleh

Sekjen REMIKU Minut Turun Ke Kima Bajo, Fandy Sadjab: Terimakasih Howard Hendrik Marius

TOPIKTERKINI.COM – MINAHASA UTARA: Persiabkan Tim untuk memenangkan salah satu pasangan calon Bupati Minahasa Utara (Paslon), Sekjen REMIKU Kabupaten Minahasa Utara turun langsung tatap muka bersama REMIKU Kecamatan Wori.

Tujuan Sekejen REMIKU Minut Howard Hendrik Marius datang di Wilayah Kecamatan Wori tepatnya di POSKO REMIKU Kima Bajo untuk memperkuat tim yang dibentuk.

“Kami sebagai tim relawan berkomitmen untuk satu tujuan menangkan JG-KWL. Kita harus satu tujuan pada pilkada nanti,” ujarnya.

Howard juga mengucapkan terimakasih kepada Kordes Kima Bajo yang sudah mempersiapkan tempat untuk Korcam, Kordes, dan seluruh Korja Kecamatan Wori.

“Terimakasih Kordes Kima Bajo yang sudah mempersiapkan tempat pertemuan untuk seluruh Tim REMIKU Kecamatan Wori, makasih juga kepada seluruh relawan REMIKU Wori yang sudah berkesempatan hadir ditempat ini”,

Sekjen menambahkan pesan kepada Tim nya agar Tim Relawan Minut Kuat (REMIKU) tetap solid untuk memenangkan calon yang kita banggakan ini.

“Kalau ada dari seluruh Relawan yang ingin kasih masukan, silahkan bicara agar semua itu kita dengar dan saya sebagai Sekjen REMIKU akan bawah dan berikan masukan ke atas (JG-KWL) untuk menyampaikan aspirasi semua tim yang kami bentuk ini”, ujar pengky

Ucapan terimakasih dari Kordes REMIKU Kima Bajo Fandy Sadjab ” terimakasih untuk Sekjen REMIKU Kabupaten Minahasa Utara Howard Hendrik Marius yang sudah berkunjung ke posko Kima Bajo untuk memperkuat dan memberikan petunjuk kepada seluruh Tim REMIKU Wori,”

Saya akan jaga mempererat dan memperkuat untuk wilayah Kima Bajo dan Kecamatan Wori.

Saya Kordes REMIKU Kima Bajo mendukung penuh untuk memenangkan JG-KWL sebagai Calon Bupati Minahasa Utara.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed