oleh

TNI-Polri, Basarnas Bersama Warga Evakuasi Mayat Nelayan di Perairan Kabetan Tolitoli

Topikterkini.com.Tolitoli – Personel Polres Tolitoli bersama dengan personel Kodim 1305/BT, Lanal Tolitoli, Basarnas bersama warga masyarakat mengevakuasi seorang nelayan yang meninggal dunia di perairan Pulau Kabetan Kecamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli, Selasa (20/10/2020).

Nelayan tersebut diketahui bernama Sofian Ngiatan (52) warga di jalan Waani Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Berdasarkan keterangan saksi, mayat nelayan tersebut ditemukan pertama kali pada Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 07.30 WITA diatas perahu yang digunakan korban untuk memancing.

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi mengatakan, berdasarkan keterangan adik kandung korban, korban mempunyai riwayat penyakit asam urat yang cukup tinggi dan penyakit lainnya.

Kasubbag Humas menjelaskan, proses evakuasi yang dilakukan petugas tadi menggunakan dua speed boat yaitu masing-masing milik Polres Tolitoli dan Basarnas.

Setelah dilakukan evakuasi, mayat korban tersebut langsung dibawa kerumah duka dengan menggunakan mobil ambulance Lanal Tolitoli.

Kasubbag Humas menghimbau, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli yang hendak memancing di laut untuk lebih berhati-hati dan mempertimbangkan segala sesuatunya. Karena saat ini di Kabupaten Tolitoli mengalami cuaca buruk.

Laporan : Wana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed